Aplikasi Penyuntingan Foto Terbaik (iOS dan Android)

Jika Anda sama-sama gembira dengan pengguna ponsel cerdas lainnya, niscaya ponsel Anda dipenuhi dengan ribuan foto dan video. Tetapi mengambil foto hanya setengah kesenangan; bagian yang terbaik adalah mengedit dan kemudian membagikannya dengan teman dan keluarga - atau orang asing yang sepenuhnya, dalam hal ini. Tetapi aplikasi apa yang terbaik untuk membuat foto Anda tampak hebat dan menyebarluaskannya ke dunia Aplikasi Android ?

Aplikasi Penyuntingan Foto Terbaik (iOS dan Android)


Kami memilih 12 aplikasi foto populer, dan setelah menguji dan menganalisis semuanya, kami memilih enam yang berikut sebagai yang terbaik dalam kategori mereka.

Aplikasi Photo-Editing Terbaik: PicsArt (iOS / Android)

PILIHAN EDITOR
TERBAIK PHOTO-EDITING APP KESELURUHAN
PicsArt
9/10
UNGGUL

ULASAN
Kami memilih PicsArt sebagai yang terbaik secara keseluruhan, karena sangat komprehensif seperti yang Anda dapatkan dalam aplikasi yang ditujukan untuk konsumen. Ini memiliki pengeditan foto dan alat pengoleksian yang sangat mudah diakses namun sangat kuat yang menghasilkan keseimbangan yang bagus antara kontrol kreatif dan kesenangan hidup. Dengan penambahan fitur Remix baru, PicsArt juga menawarkan berbagi foto secara kolaboratif.

Terbaik untuk Fotografer Serius: Snapseed (iOS / Android)

PILIHAN EDITOR
TERBAIK UNTUK FOTOGRAFER SERIUS
Snapseed
9/10
UNGGUL

ULASAN
Tidak ada aplikasi lain yang telah kami uji yang mendekati kekuatan dan fleksibilitas Snapseed. Tapi jelas bukan untuk konsumen yang menginginkan hasil cepat dan proyek yang menyenangkan. Sejumlah fitur baru tahun ini termasuk filter Eksposur Ganda (untuk menggabungkan foto) dan kemampuan untuk menyimpan Tumpukan (lapisan) pengeditan yang telah Anda terapkan pada gambar sebagai "Tampilan", yang kemudian dapat diterapkan ke foto lain dan dibagikan dengan pengguna lain.

Aplikasi Berbagi-Foto Terbaik: Instagram (iOS, Android)

APLIKASI FOTO-SHARING TERBAIK
Instagram
8/10
BENAR-BENAR LAYAK

ULASAN
Aplikasi kepuasan instan yang definitif untuk berbagi foto ponsel cerdas, Instagram menyediakan jalur cepat dan mudah dari tangkapan dan pengeditan sederhana untuk berbagi secara simultan ke beberapa jejaring sosial. Instagram telah memperkuat posisi teratasnya dalam kategori ini dengan penambahan baru-baru ini seperti Stories-nya Snapchat dan Twitter Periscope-style Live Video.

Aplikasi Photo-Messaging Terbaik: Snapchat (iOS / Android)

APLIKASI FOTO-MESSAGING TERBAIK
Snapchat
9/10
UNGGUL

ULASAN
Snapchat sangat populer berkat spontanitasnya yang menyenangkan, dan bahwa selfie yang ditambah dan gambar lainnya hanya dapat dilihat oleh sejumlah teman terpilih dan kemudian dengan cepat merusak diri sendiri, memberi pengguna rasa memiliki klub pribadi. Topeng baru, topi konyol dan efek khusus wajah lainnya ditambahkan secara berkala, untuk membuat pengguna tetap terlibat. Tetapi perkembangan baru yang paling menarik adalah Lensa Dunia Baru yang menambahkan kartun animasi 3D Pokemon-Go-like ke adegan Anda (seperti UFO yang melayang-layang berseri-seri dengan domba yang merumput).

Aplikasi Potret Terbaik untuk iOS: Facetune 2 (khusus iOS)

APLIKASI PORTRAIT TERBAIK UNTUK iOS
Facetune 2
8/10
BENAR-BENAR LAYAK

ULASAN
Bagi mereka yang ingin menampilkan wajah terbaiknya, Facetune 2 adalah aplikasi yang sangat khusus, yang difokuskan sepenuhnya pada penyediaan alat terbaik untuk retouching potret. Versi baru ini telah memperkenalkan kualitas penghalusan kulit yang lebih baik, ketajaman pengeditan yang lebih baik, filter cerdas, dan kemampuan untuk mengubah potret dalam pratinjau kamera bahkan sebelum Anda mengambil gambar.

Aplikasi Cadangan Terbaik: Google Foto (iOS / Android)

PILIHAN EDITOR
APLIKASI CADANGAN TERBAIK
Google Foto
9/10
UNGGUL

ULASAN
Google Foto mencadangkan semua foto dan video Anda, dengan secara otomatis menyinkronkan pustaka media Anda di semua perangkat seluler dan komputer Anda, serta cloud. Sebagai pengelola aset digital, ini juga mengatur banyak file Anda, membuatnya mudah untuk menemukan satu gambar spesifik di antara ribuan yang telah Anda ambil. Meskipun Google Foto tidak banyak terkait dengan fitur pengeditan, pembaruan terkini mengaktifkan pengunggahan paralel, yang telah membantu meningkatkan kinerja.

Bagaimana Kami Mengujinya
Ke-12 aplikasi mewakili berbagai fokus dan tujuan. Jadi, ketika kami mengembangkan skrip uji kami, kami memastikan bahwa kami menilai dan memberi peringkat masing-masing aplikasi berdasarkan kekuatan dan kelemahannya sendiri, karena mereka terkait dengan apa yang seharusnya dilakukan oleh aplikasi.

Baca Juga
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
Aplikasi Perekam Layar Android

Semua aplikasi diuji untuk:

Kualitas dan aksesibilitas antarmuka.
Kemudahan penggunaan.
Jumlah dan kualitas fitur.
Kemudahan dan fleksibilitas berbagi.
Seberapa baik mencapai tujuan yang dinyatakan (seperti mengedit foto atau membuat cadangan).
Aspek lain yang kami uji secara selektif, tergantung pada aplikasinya, adalah:

Keserbagunaan impor foto.
Fleksibilitas modul kamera.
Kemampuan pengeditan foto, keserbagunaan, dan kemudahan penggunaan.
Kemudahan penggunaan, kekuatan, fleksibilitas dan kesenangan dari alat-alat pengumpul dan proyek lainnya.
Apa yang Tidak Membuat Cut
Berikut ini temuan kami tentang aplikasi yang tidak kami pilih sebagai yang terbaik dalam kategori mereka.

Adobe Photoshop Express mencerminkan warisan dalam pengeditan foto berkualitas tinggi. Namun, di sisi ponsel, PicsArt menawarkan lebih banyak fleksibilitas bagi konsumen, dan Snapseed jauh lebih kuat dan fleksibel untuk fotografer serius.

Facebook Stories saat ini hanya merupakan modul add-on yang kurang bertenaga untuk aplikasi berbagi umum yang mapan.

Fotor adalah editor foto yang luar biasa untuk fotografer serius, tetapi Snapseed menetapkan standar tinggi yang sulit dikalahkan.

Pixlr adalah editor foto yang kuat dengan alat kolase yang bagus. Namun, kolase PicsArt lebih fleksibel dan serbaguna, dan Snapseed adalah editor yang lebih intuitif dan responsif.

Prisma adalah poni satu-trik: menerapkan gaya seni ke foto. Efek Sihir PicsArt, yang melakukan hal yang sama, memberikan kontrol yang lebih kreatif.

VSCO X adalah versi baru VSCO Camera berbayar yang mahal ($ 19,95 per tahun) tanpa menambahkan nilai yang cukup untuk membenarkan biaya. Perusahaan berencana untuk mengubahnya menjadi platform pendidikan untuk fotografi dan pencitraan, dan ketika mereka memiliki lebih banyak pelajaran online, kami akan melihat lagi untuk melihat apakah itu membuat cut.

Semua orang Copycats
Bidang aplikasi yang berkaitan dengan foto sangat padat dan kompetitif. Jadi ketika satu aplikasi muncul dengan fitur yang populer, yang lain dengan cepat melompat pada kereta musik. Misalnya, keberhasilan Snapchat dengan pesan foto dan video yang sangat pribadi yang cepat hilang telah menghasilkan tiruan.

Aplikasi Instagram dan Facebook (keduanya dimiliki oleh perusahaan yang sama) baru-baru ini memperkenalkan modul-modul yang merupakan rip-off langsung dari Snapchat. Fitur foto-kolaborasi Remix PicsArt juga tidak diragukan dipengaruhi oleh Snapchat. Tapi kemudian Snapchat sendiri sekarang memiliki Lensa Dunia Baru (seperti benih kartun animasi yang menumbuhkan bunga yang dapat ditambahkan ke foto) yang mirip dengan 3D augmented reality Pokemon Go (AR).

Facebook telah mengumumkan rencananya untuk menjadikan kamera aplikasinya sebagai pusat dari perangkat lunaknya. Selain itu, mengembangkan apa yang diklaimnya akan lebih kuat dan beragam penggunaan 3D augmented reality. Kami akan mengawasi ruang ini untuk melaporkan bagaimana hal ini memengaruhi pilihan Best Of kami. Untuk saat ini, mengingat reputasi Facebook untuk iklan yang bersifat invasif (yang kami harapkan akan menyerbu dunia AR mereka juga), Snapchat mungkin masih memiliki kelebihan dengan menjaga hal-hal pribadi.

0 Response to "Aplikasi Penyuntingan Foto Terbaik (iOS dan Android)"

Een reactie posten