Animal Crossing Pocket Camp Review 2018

Animal Crossing adalah judul Nintendo yang sangat dicintai yang telah menjadi pokok dari konsol genggamnya, sehingga perusahaan mulai lebih memperhatikan ponsel - dengan Super Mario Run dan Fire Emblem Heroes tahun ini - tidak dapat dihindari bahwa Animal Crossing telah berhasil mencapai ponsel juga. Pada hari Selasa, Animal Crossing: Pocket Camp dirilis di App Store AS dan Google Play sebagai unduhan gratis. Seperti Fire Emblem Heroes yang disebutkan di atas, itu tidak tersedia di India secara resmi, meskipun Anda dapat mengunduh APK di Android untuk mendapatkannya.

Animal Crossing: Pocket Camp Review


Sebagai penggemar Animal Crossing di Nintendo DS, kami harus memainkannya secara obsesif, dan sekurang-kurangnya sekilas, versi seluler dari game ini tetap setia pada game-game sebelumnya. Tapi apakah itu bertahan dari waktu ke waktu, dan bagaimana transaksi mikro dalam permainan itu dimainkan, mengingat itu gratis untuk dimainkan?

Ditetapkan di tempat perkemahan daripada lingkungan kota permainan masa lalu, "tujuan" pada dasarnya adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin hewan untuk menyukai Anda dan memberi Anda hal-hal, dengan mana Anda dapat membangun kamp yang lebih baik dan lebih mewah. Untuk mewujudkan hal ini, Anda harus menyelesaikan berbagai tugas, mulai dari mengambil buah hingga mengumpulkan bahan-bahan untuk membuat sup atau smoothie. Melakukan hal ini bisa membuat hewan menyukai Anda, tetapi itu tidak cukup membuat mereka mengunjungi kamp Anda. Anda juga harus membuat potongan-potongan furnitur khusus yang benar-benar mereka inginkan, jika tidak mereka tidak akan datang.

animal crossing pocket camp 1 animal_crossing_pocket_camp

Tidak seperti versi konsol Animal Crossing, ada pengatur waktu di mana-mana - mengumpulkan buah dari pohon dan Anda mendapatkan pengatur waktu, memesan furnitur dari toko dan Anda mendapatkan pengatur waktu, dan seterusnya, yang berarti ada sedikit keterlambatan sebelum Anda buah / furnitur sudah siap. Ini dapat dipercepat dengan Leaf Tickets (mata uang premium yang Anda beli dengan uang asli), atau Anda dapat memperluas kapasitas kerajinan Anda dengan Leaf Tickets. Tetapi bagi seseorang yang penggemar game Animal Crossing, itu bukan masalah. Permainan yang sebenarnya dibangun di sepanjang garis yang sangat mirip - satu-satunya perbedaan adalah bahwa sekarang Anda dapat membayar tunai untuk melompat antrean.

Dengan transaksi mikro mulai dari $ 0,99 hingga $ 39,99 (sekitar Rs. 64 hingga Rs. 2,600), ketakutan kemudian menjadi bahwa permainan dioptimalkan untuk mendorong Anda menghabiskan uang. Namun itu tidak benar dengan Animal Crossing: Pocket Camp, tidak pada titik ini setidaknya. Seperti kebanyakan urusan free-to-play dan upaya ponsel masa lalu Nintendo, Anda tidak dapat memainkan Animal Crossing: Pocket Camp offline, membuat sifat mobile dari judul ini hanya bergantung pada konsistensi jaringan seluler di wilayah Anda.

Secara visual, Animal Crossing: Pocket Camp sangat mirip dengan permainan genggam yang kita ingat. Karakternya adalah semua karikatur yang tampak tebal dengan kepala berbandul. Anda adalah manusia yang ada di luar sana, berteman dengan berbagai NPC hewan sambil mencoba untuk menggabungkan ruang paling mewah untuk teman-teman Anda untuk hangout. Anda akan menjumpai manusia lain - pemain lain yang dapat Anda tambahkan sebagai teman, pada titik mana Anda dapat mengunjungi kamp mereka atau melihat berkemah mereka - tetapi untuk sebagian besar, permainan ini telah Anda menjelajahi dunia, mengumpulkan kerang, bug, buah-buahan , dan ikan. Anda menukarkan ini dengan berbagai hewan yang Anda temui, dan mendapatkan lonceng, kapas, kayu, dan perlengkapan kerajinan lainnya, yang kemudian dapat Anda gunakan untuk membuat perabotan untuk menghias dan menarik lebih banyak teman, memulai lingkaran baru.

hewan melintasi penyeberangan hewan emas

Untuk bermain, cukup ketuk layar, atau tahan dan seret untuk memindahkan karakter Anda. Ketuk item untuk berinteraksi dengan mereka (seperti mengguncang pohon) atau untuk mengumpulkannya (seperti mengambil buah atau kerang), dan ketuk pada karakter lain untuk berbicara dengan mereka. Anda juga dapat mengetuk pemain manusia lainnya di tempat rekreasi yang berbeda, dan kemudian mengunjungi tempat perkemahan mereka, dan menawarkan pujian. Anda juga dapat mengatur kotak pasar, dan pemain lain dapat mengetuk karakter Anda untuk membeli hingga empat item dari Anda.

Aspek gim di seluler adalah versi game penuh yang disederhanakan - ketukan sederhana menyelesaikan hampir semua tindakan dan sangat mudah bahkan seorang anak dapat memainkan gim. Tetapi jika Anda mematikan kemampuan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi, Anda dapat dengan jujur ​​menyerahkan permainan itu kepada seorang anak - itu sangat menarik dan cukup menarik, berkat visualnya yang lucu dan musik yang tinkly.

Ini adalah pengalaman yang sangat akrab, meskipun Anda mendekorasi kamp musim panas bukan rumah Anda sendiri seperti halnya dalam permainan sebelumnya; dan kamu tidak bisa berkeliaran di sekitar desa sendirian. Sebaliknya, karakter anak kecil Anda mengendarai mobil di dalam minibus (yang juga dapat dihiasi berbagai barang) pergi ke berbagai lokasi di mana berbagai hewan bergerak.

hewan persimpangan penyeberangan hewan ternak

Semua ini menghasilkan pengalaman yang sangat tidak masuk akal, tetapi sangat lucu. Meskipun gim ini sama sekali tidak ada gunanya dan tidak banyak meminta dari Anda, itu bisa menjadi hiburan santai. Pengatur waktu mengganggu - tetapi hanya karena Anda dapat melihatnya. Jika Anda tidak bisa melihat jam berdetik satu detik setiap kali, Anda cukup menutup permainan dan kembali lagi nanti tanpa masalah.

Meskipun demikian, Anda tergoda untuk hanya menyerahkan Leaf Tiket, dan permainan memberi mereka kepada Anda cukup murah hati pada tahap awal, jadi mungkin tampak seperti bukan masalah besar. Penghitung waktu cepat meningkat meskipun, dari beberapa menit hingga beberapa jam, dan mudah untuk melihat mengapa beberapa orang mungkin merasa frustrasi.

Tetapi mengingat bahwa tidak ada "hadiah" nyata untuk Animal Crossing, kita harus bertanya mengapa Anda melakukan itu. Anda tidak bersaing untuk membangun basis dan menyerang musuh, dan Anda tidak memainkan game aksi di mana gigi yang lebih baik menyamai hasil yang lebih baik. Sama sekali tidak ada manfaat untuk mempercepat Animal Crossing: timer Pocket Camp, jadi mengapa tidak menikmati permainan menyenangkan yang ditawarkan oleh game ini?

Pro

Sangat imut
Cara sederhana dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu
Cons

? Tidak ada 'tujuan' nyata
Pengatur waktu di layar sangat mengganggu
Selalu online
Rating (dari 10): 7

Gadgets 360 memainkan versi Android Animal Crossing: Pocket Camp di Moto G4 Plus. Game ini gratis untuk dimainkan di iOS dan Android.

0 Response to "Animal Crossing Pocket Camp Review 2018"

Een reactie posten