Aplikasi Bluecoin di Android Sangat Cocok untuk Wisatawan yang Perlu Melacak Anggarannya

Ada banyak cara untuk melacak keuangan Anda menggunakan ponsel cerdas Anda. Buku harian pengeluaran yang memungkinkan Anda mencatat pengeluaran Anda bukanlah hal baru, dan mereka datang dengan sejumlah fitur perencanaan keuangan termasuk analisis yang membuat mereka cukup berguna. Saya pribadi sangat bergantung pada aplikasi yang secara otomatis melacak pengeluaran Anda dengan membaca pembaruan SMS bank, dan ini benar-benar pilihan yang bagus. Kemudian saya harus melakukan perjalanan ke luar negeri untuk sementara waktu tanpa roaming internasional, dan itu berarti tidak ada pembaruan SMS lagi, rendering pelacakan otomatis tidak berguna.

Sebaliknya, saya menyadari saya harus melacak setiap pembelanjaan secara manual, dan itulah hal-hal yang mulai menjadi sedikit rumit. Terutama karena pengeluaran saya terjadi dalam dolar dan rupee, menggunakan campuran uang tunai, kartu forex, dan kartu debit saya. Sulit untuk benar melacak segala sesuatu dalam berbagai mata uang dengan aplikasi yang sudah saya gunakan.

Aplikasi Bluecoin di Android Sangat Cocok untuk Wisatawan


Oleh karena itu mulai saya mencari aplikasi pelacakan pengeluaran baru dan saya memiliki beberapa persyaratan dalam pikiran. Pertama, aplikasi harus bekerja offline karena saya tidak punya Wi-Fi kemana pun saya pergi. Kedua, itu harus mendukung entri dalam berbagai mata uang - jika saya melakukan pembayaran ke toko burger lokal dalam dolar menggunakan uang tunai, kemudian mengambil Uber dan membayar tarif menggunakan kartu debit India sehingga saya dikenakan biaya dalam rupee, dan kemudian menonton film tempat saya membayar melalui kartu forex saya, membayar dalam dolar lagi, saya harus bisa melacaknya bersama. Rekonsiliasi ini ke dalam satu akun secara manual membingungkan dan aplikasi harus dapat menangani ini. Akhirnya, saya menginginkan sebuah aplikasi yang terlihat bagus, mudah digunakan, dan memberikan analisis yang berguna.

Saya mencoba menggunakan berbagai aplikasi pelacakan uang yang telah kami uji di masa lalu untuk melihat apakah ada pembaruan yang memenuhi ketiga kriteria tersebut. Setelah itu, saya mencoba sejumlah aplikasi baru juga. Setelah sekitar satu minggu pengujian, dan menyulap beberapa aplikasi pelacakan pengeluaran, akhirnya saya menemukan favorit - Bluecoin.

Meskipun saya sangat menyukai Bluecoin, penting untuk menunjukkan bahwa itu bukan satu-satunya aplikasi yang saya anggap berguna, dan jika itu tidak tepat untuk Anda, maka ada beberapa orang lain yang harus Anda coba. Beberapa pesaing lainnya adalah Pocket Expense (Android | iOS), Toshl Finance (Android | iOS), dan Expensify (Android | iOS), semua dengan pro dan kontra mereka sendiri. Yang mengatakan, inilah mengapa Bluecoins telah menjadi pilihan utama saya, dan akan menjadi aplikasi saya untuk pelacakan menghabiskan saat saya bepergian (dan mungkin bahkan sesudahnya).

bluecoin mengubah bluecoin

Hal pertama yang saya perhatikan tentang Bluecoin adalah betapa sederhananya menggunakannya. Cukup ketuk tombol, masukkan jumlahnya, tambahkan label, dan selesai. Banyak aplikasi lain yang seperti itu tetapi Bluecoin menonjol karena kesederhanaan tidak mendatangkan biaya fungsionalitas. Aplikasi ini benar-benar menunjukkan mode demo yang sangat mendetail saat pertama kali dijalankan, di mana aplikasi telah diisi dengan banyak data. Dengan cara ini, Anda dapat menjelajahi berbagai fitur seperti ringkasan, pengingat, neraca, dan sebagainya. Ini juga meminta mata uang default, yang nantinya dapat diubah dalam pengaturan.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menambahkan akun - hal-hal seperti uang tunai di tangan, saldo bank, dan sebagainya. Ini semua dilakukan secara manual jadi saya hanya memasukkan rinciannya, dan kemudian setelah saya mulai menghabiskannya, mudah untuk melacak berapa banyak uang yang masih tersedia, dan di mana. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, menambahkan biaya saat terjadi cukup mudah. Ada tanda '+' besar di sudut kanan bawah layar. Untuk menambahkan biaya, cukup ketuk itu lalu masukkan nama, dan jumlahnya, lalu tambahkan kategori, dan dari mana Anda membayar. Ini semua sangat mudah dilakukan dan Anda juga dapat melampirkan foto tagihan pada saat ini.

Saat memasukkan jumlahnya, aplikasi ini juga menampilkan tampilan kalkulator yang berguna - jadi jika Anda ingin memasukkan tagihan taksi yang berbeda bersama-sama dalam satu entri, misalnya, Anda dapat langsung menaikkannya secara langsung pada titik ini. Di sebelah kanan, mata uang ditampilkan dalam tombol besar. Tapping yang mengubah mata uang untuk setiap transaksi - jadi meskipun mata uang default saya adalah rupee, saya dapat mengubahnya ke dolar untuk mencocokkan pengeluaran saya, daripada harus melakukan konversi apa pun. Dalam pengaturan, Anda dapat menandainya untuk mengingat mata uang terakhir yang digunakan, yang telah saya aktifkan, atau Anda dapat mengalihkannya ke default untuk setiap transaksi baru jika Anda inginkan.

Ada juga mode perjalanan - ini menetapkan label perjalanan secara default ke semua transaksi baru. Apa manfaatnya ini? Jika saya telah menggunakan Bluecoin di rumah, sebelum perjalanan saya, maka saya akan menemukan ini berguna. Cara kerjanya adalah membuat label khusus ketika Anda bepergian, dan kemudian secara otomatis menerapkan label itu ke semua entri baru. Kemudian, jika Anda ingin melihat uang yang Anda habiskan saat bepergian, Anda cukup memeriksa label, daripada harus melacak entri secara manual.

bluecoin menambahkan bluecoin Anda dapat menambahkan biaya sebelum memasukkannya

Bluecoin secara otomatis menunjukkan nilai tukar terbaru, jadi saya bisa melihat jumlah yang baru saja saya habiskan dalam dolar, bersama dengan rupee yang setara segera. Fitur ini berfungsi secara offline, tetapi perlu terhubung ke Internet secara berkala untuk memperbarui tingkat konversi.

Semua ini dimungkinkan menggunakan versi gratis dari aplikasi. Fitur tambahan dapat dibuka melalui pembelian dalam aplikasi untuk $ 6,49, atau Rs. 418,85 di India, yang saya rasa tidak perlu untuk penggunaan saya. Versi gratis terbatas untuk 13 akun dan 30 kategori pengeluaran, tetapi karena saya saat ini menggunakan ini hanya untuk perjalanan, tidak mendekati mendekati batas tersebut. Keuntungan besar lainnya yang versi berbayar miliki adalah notifikasi SMS banking - sehingga dapat merekam transaksi secara otomatis dan menawarkan pengingat tagihan dengan pemberitahuan untuk tagihan tagihan dan pembayaran kartu kredit. Versi berbayar juga bebas iklan, tetapi iklan dalam versi gratis cukup bijaksana dan mereka tidak mengganggu saya.

Ini adalah fitur yang berguna dan saya telah memiliki pengalaman yang baik dengan Bluecoin, jadi setelah perjalanan selesai, saya akan membeli peningkatan premium, dan mengaktifkan fitur-fitur ini juga, dan melihat bagaimana itu berfungsi sebagai satu-satunya aplikasi pelacakan pengeluaran saya. . Dari perspektif pelacakan sederhana untuk perjalanan, saya sudah menyukainya hanya dengan mode gratis. Anda dapat mengunduh Bluecoin untuk Android dan mencobanya sendiri.

0 Response to "Aplikasi Bluecoin di Android Sangat Cocok untuk Wisatawan yang Perlu Melacak Anggarannya"

Een reactie posten