Galarm adalah Aplikasi Alarm Grup untuk Android dan iOS yang Tidak Anda Ketahui

Galarm - alarm grup - adalah aplikasi yang terdengar sangat sederhana yang ternyata sangat berguna. Seperti namanya, ini adalah jam alarm sosial - Anda dapat mengatur alarm untuk diri sendiri, dan orang lain yang Anda bagikan alarm akan dapat melihat apakah Anda mematikannya, atau mereka dapat mengatur alarm untuk Anda aplikasi perekam layar android dan aplikasi edit video android tanpa watermark


Ini adalah aplikasi yang dirancang dengan baik, dengan tata letak sederhana namun efektif yang tidak mengacaukan layar, sambil memberi Anda semua opsi yang Anda butuhkan. Ada tiga tab - ALARM, GRUP, dan KONTAK, yang masing-masing menunjukkan alarm yang Anda setel, kontak menggunakan Galarm, dan grup yang Anda buat menggunakan kontak Anda, yang dapat digunakan untuk mengkoordinasikan rencana atau mengatur alarm grup dengan mudah .

Galarm adalah Aplikasi Alarm Grup


Untuk mengakses fitur sosial, Anda harus membagikan nomor telepon dan kontak Anda dengan aplikasi, yang mungkin menjadi perhatian bagi sebagian pengguna, terutama karena ini adalah aplikasi gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan, hanya pilihan donasi. Gadget 360 berbicara kepada para pengembang tentang ini, yang mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk pertama-tama membangun kasus penggunaan, dan kemudian mencari untuk melisensikan aplikasi ke perusahaan telekomunikasi seperti Reliance Jio, atau pabrikan telepon, yang dapat menggunakannya sebagai nilai tambah penawaran untuk para penggunanya.

Pada awalnya, kami tidak yakin apa arti dari hal seperti ini. Lagi pula, jika Anda perlu mengatur alarm, Anda mengatur alarm - dan jika Anda ingin memastikan bahwa orang lain tepat waktu, Anda bisa memanggil mereka. Tapi tidak selalu mudah untuk melakukan itu, dan jika Anda tahu - misalnya - bahwa Anda akan diikat rapat tetapi ingin memastikan bahwa orang lain meninggalkan rumah tepat waktu untuk mengejar penerbangan mereka, menyiapkan alarm di telepon mereka tiba-tiba menjadi berguna.

Anda dapat menggunakan Galarm untuk menyiapkan pengingat harian bagi orang tua Anda untuk mengambil obat-obatan mereka, dan Anda juga dapat menggunakan ini untuk memberi tahu orang bahwa Anda telah melakukan sesuatu. Misalnya, atur alarm Anda, dan kemudian minta secara otomatis memberi tahu kontak tepercaya setelah Anda menghentikan alarm (sebagai lawan tertidurnya) karena Anda memiliki pilihan untuk menandai alarm sebagai selesai. Tentu saja, Anda dapat melakukan hal-hal ini dengan kalender bersama juga, dan itu tidak memerlukan banyak orang untuk mengunduh aplikasi baru.

galarm menggunakan lebih banyak galarm

Di situlah salah satu fitur Galarm sangat menonjol bagi kita. Saat Anda menambahkan kontak ke alarm Galarm, Anda dapat mengobrol dengan anggota lain di alarm itu. Jadi, katakanlah Anda ingin membuat rencana untuk menonton film bersama teman-teman. Buat alarm, tambahkan mereka ke sana, lalu Anda dapat mengobrol, menyusun rencana, dan menyelesaikan detailnya, semua dalam alarm yang sama, yang juga akan mengingatkan orang tentang rencana pada hari Anda bertemu. Tentu saja, Anda dapat melompat ke platform obrolan favorit dan melakukan sebagian besar dari ini, tetapi yang kami temukan adalah dengan menggunakan peringatan khusus acara, kami dapat melacak rencana dan memisahkannya dari percakapan lain.

Pencipta Galarm juga percaya itu bisa berguna di kantor, untuk mengatur jadwal tim, atau untuk asisten eksekutif untuk dapat menambahkan pengingat ke hari bos. Secara pribadi, fitur Obrolan Alarm yang memungkinkan untuk obrolan berulir dalam alarm adalah fitur yang kami anggap paling menarik, dan itu bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan mudah dengan kalender bersama. Ini juga bisa berguna jika Anda bepergian, karena aplikasi tampaknya secara otomatis menyesuaikan untuk zona waktu yang berbeda, meskipun kami tidak mendapatkan kesempatan untuk menguji fitur ini saat kami menggunakan aplikasi.

Semua dalam semua, untuk sesuatu yang sangat sederhana, kami menemukan Galarm menjadi agak berguna. Tentu saja, banyak hal akan tergantung pada kasus penggunaan khusus Anda, tetapi karena aplikasi ini benar-benar gratis, tidak ada salahnya untuk mencobanya dan melihat seberapa baik itu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pada topik privasi dan keamanan, ada juga titik untuk membuat tentang mendaftar untuk aplikasi. Seperti yang kami sebutkan di awal, Anda perlu membagikan nomor telepon Anda dengan aplikasi, dan memberikan akses ke kontak Anda. Ini memungkinkan fitur sosial aplikasi, dan tanpa ini, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi.


Baca Juga
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
Aplikasi Perekam Layar Android

Jika Anda memilih untuk tidak memberikan nomor telepon Anda, Anda saat ini menunjukkan pesan yang meyakinkan Anda bahwa nomor tersebut tidak dibagikan, dan jika Anda masih tidak ingin berbagi nomor Anda, itu memberi Anda formulir di mana Anda dapat mengirimkan pengembang untuk berbagi kekhawatiran Anda. Pencipta Galarm juga mengatakan kepada Gadget 360 bahwa ia berencana untuk mengizinkan orang menggunakan aplikasi tanpa membagikan nomor mereka di versi mendatang, dalam hal ini hanya akan menjadi jam alarm normal, sampai Anda siap untuk membagikan nomor Anda.

Selain itu, pengguna Xioami perlu memberikan izin tambahan, "Autostart", sehingga alarm akan terus berfungsi bahkan setelah Anda me-restart telepon Anda. Informasi ini dengan jelas ditampilkan ketika Anda menjalankan aplikasi, jadi seharusnya tidak ada masalah.

0 Response to "Galarm adalah Aplikasi Alarm Grup untuk Android dan iOS yang Tidak Anda Ketahui"

Een reactie posten