Game Big Bash Cricket Review

Setelah Ashes Cricket, Big Bash Cricket— bagian kedua dari pendekatan dua cabang Cricket Australia untuk gim video - ada di sini, baik di Android dan iOS. Ini adalah bagian dari rencana jangka panjang Cricket Australia untuk menggunakan gim video sebagai cara menjaga remaja terlibat dengan olahraga. Dewan kriket Australia telah bermitra dengan Big Ant Studios, pembuat Don Bradman Cricket 17, untuk meluncurkan dua judul - Ashes Cricket untuk PS4 dan Xbox One, dan Big Bash Cricket untuk mobile.

Jika Ashes Cricket menargetkan penggemar hardcore cricket yang menginginkan pengalaman kriket otentik, maka Big Bash Cricket berada di ujung spektrum yang berlawanan. Ini ditargetkan untuk gamer kasual, beberapa di antaranya mungkin bahkan tidak tahu apa itu kriket. Jika Anda bermain Big Bash Cricket, Anda akan segera menyadari hal ini. Anda dapat memainkan game ini di Android atau iOS, dan mudah untuk bermain dengan satu tangan, kecuali Anda memiliki ponsel raksasa.

Big Bash League adalah turnamen kriket T20 domestik pertama di Australia. Ini menampilkan delapan tim, masing-masing dinamai setelah kota besar Australia - meskipun Sydney dan Melbourne memiliki dua tim masing-masing dalam kejuaraan ini. Karena ini adalah permainan yang didukung oleh tidak lain dari Cricket Australia, dewan yang bertanggung jawab atas kriket profesional di negara ini, semua tim dan pemain adalah asli. Bahkan jika Anda tidak mengikuti Big Bash League, kemungkinan besar pemain kriket yang Anda sukai ada di game ini. Sama seperti tahun lalu, Big Bash Cricket memiliki Big Bash League pria dan wanita dalam gim dengan daftar lengkap pemain yang tersedia untuk semua tim.

Game Big Bash Cricket Review


Ada tiga mode utama dalam game ini - Pertandingan Cepat, Turnamen, dan Tantangan. Quick Match memungkinkan Anda memulai pertandingan langsung di antara dua tim yang Anda sukai. Mode turnamen menampilkan jadwal Liga Big Bash, sehingga Anda dapat bermain sekitar 15 pertandingan dan mencoba memenangkan turnamen. Anda dapat memilih antara 2, 5, 10, 15, atau 20 overs per inning, yang memungkinkan Anda memutuskan berapa lama setiap pertandingan bertahan. Modus tantangan adalah tambahan baru tahun ini dan memiliki dua jenis tes untuk dilemparkan kepada Anda. Salah satunya adalah mangkuk sederhana - 25 bola atau mengambil 10 wicket pada hari tertentu. Yang kedua adalah mode skenario yang disebut Momen, di mana Anda diberi sasaran tertentu. Mode ini menjelaskan game Big Bash League dari tahun sebelumnya dan meminta Anda untuk menghidupkan kembali, atau menulis ulang sejarah. Ini mirip dengan apa yang dilakukan oleh game Brian Lara (dan Shane Warne) pada Sega Mega Drive dan PlayStation orisinal, beberapa tahun yang lalu. Jadi, Anda mungkin diminta untuk membantu Sydney Thunder memenangkan pertandingan yang hilang dari tim atau Anda bahkan diminta untuk memenangkannya tanpa kehilangan wicket sementara satu pemain mendapat setengah abad.

modus tantangan bash kriket besar Big Bash Cricket

Kami benar-benar menikmati bermain mode Tantangan di Big Bash Cricket. Meskipun tidak ada imbalan dalam game nyata untuk menyelesaikan tantangan ini, itu memberi kami alasan untuk kembali ke game setiap hari saat mode Momen disegarkan setiap hari. Memiliki lisensi pemain asli sangat membantu dalam mode ini, karena Anda dapat membantu pemain favorit Anda sukses. Kami juga menyukai fakta bahwa gim ini memasukkan tantangan untuk turnamen pria dan wanita. Satu-satunya hal yang tidak kami sukai adalah Anda perlu membuat akun untuk mengakses mode Challenge.

Kembali ke permainan itu sendiri - Big Bash Cricket mempertahankan elemen gameplay inti yang sama dengan pendahulunya. Saat memukul, Anda menggesek ke arah yang Anda inginkan untuk memukul bola dan memastikan waktu Anda tepat. Jika Anda mendapatkan waktu atau arah yang salah, ada peluang bagus untuk kehilangan gawang. Sambil bowling, Anda perlu menyeret penanda di lapangan untuk memilih tempat untuk mendaratkan pengiriman dan gesek untuk menentukan kecepatan dan arah bola. Fielding dan berjalan di antara wicket adalah otomatis.

Hal-hal baru, bagaimanapun, adalah mekanika yang disebut Super Bat dan Super Ball. Jika Anda menekan tiga berenam berturut-turut, atau mangkuk tiga bola tanpa kebobolan, Anda membuka Super Bat atau Super Ball. Super Bat memungkinkan Anda memukul bola lebih jauh dari biasanya, sehingga bahkan jepretan dengan waktu yang tidak tepat bisa mencapai angka enam. Super Ball menambahkan sedikit kecepatan untuk pengiriman Anda dan Anda dapat menggunakannya untuk mencoba dan mendaratkan gawang. Saat Anda memicu Super Bat atau Super Ball, Anda akan melihat pengukur dengan tiga bilah, yang mengurangi jika Anda gagal mencapai enam bilah atau jika Anda mengakui batas. Ini adalah mekanik yang menyenangkan yang memotivasi kami untuk belajar cara menguasai permainan.

modus bash cricket mudah besar Big Bash Cricket

Ada tiga tingkat kesulitan dalam game ini - Normal, Pro, dan Legend. Setelah Anda menguasai permainan, mode Normal akan tampak terlalu mudah. Kami berhasil mencetak hampir 700 berjalan tanpa kehilangan gawang di 20 overs di tingkat kesulitan itu. Pro sedikit lebih menantang, tetapi kami sangat menyarankan untuk memainkan Big Bash Cricket dalam mode Legend untuk kesenangan maksimal.

Ini karena dalam kesulitan Legend AI benar-benar pintar. Ini akan bervariasi kecepatan pengirimannya cukup banyak, yang mengarah ke banyak wicket. Penyampaiannya yang lebih lambat sangat sulit dikenali dan kami butuh waktu lama untuk belajar cara menang di mode Legend. Bahkan setelah kami cukup mahir dalam hal itu, kami masih kehilangan permainan sesekali, yang membuat kami terus terlibat lebih lama. Bahkan ketika Anda bermain bowling, kesulitan AI at Legend tidak mudah dikalahkan. Ada beberapa pengiriman yang mengambil gawang seperti seorang pemain yacht yang lambat di sekitar gawang, tetapi tidak ada jaminan bahwa ini akan mendaratkan gawang setiap saat.

Kami telah bermain Big Bash Cricket selama sekitar 10 hari dan aman untuk mengatakan bahwa game itu membuat kami terpikat sepanjang waktu. Ini adalah permainan gratis untuk dimainkan tanpa gangguan permainan seluler gratis. Ini memiliki iklan tetapi mereka muncul di antara dua babak saja. Tidak ada mata uang dalam game, tidak perlu menunggu untuk bermain game, dan tidak ada iklan video mengerikan yang memungkinkan Anda memutar ulang lagi jika Anda keluar. Permainan ini memiliki beberapa pilihan penyesuaian yang menyenangkan yang memungkinkan Anda mengubah bola, helm, dan sebagainya. Bahkan ini dapat dibuka melalui bonus login harian atau dengan memenangkan piala dalam game tertentu - tidak diperlukan pembayaran. Kita harus memuji pembuat game karena menolak taktik monetisasi ini. Sebaliknya, mereka menampilkan logo sponsor ketika Anda memicu Super Bat atau Super Ball, atau ketika batsman mencapai tonggak sejarah seperti 50, 100, atau 150 berjalan. Ini mungkin cara yang paling tidak mengganggu untuk memonetisasi game.

big bash cricket harmanpreet kaur Big Bash Cricket

Karena itu, masih ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh Big Bash Cricket dengan jauh lebih baik. Kemiripan pemain dapat ditingkatkan banyak - pada saat ini sebagian besar pemain terlihat generik dan warna kulit adalah satu-satunya faktor pembeda antara sebagian besar dari mereka. Ada juga beberapa gangguan grafis kecil seperti bola yang terbang melalui atap stadion kadang-kadang ketika Anda mencapai enam. Kami juga melihat bug selama Super Overs - T20 cricket yang setara dengan adu penalti. AI akan menggelontorkan pengiriman yang sama enam kali selama Super Over dan semoga para pengembang akan segera memperbaikinya.

Jika Anda seorang yang ngotot untuk realisme, Anda akan kecewa untuk mencatat jepretan yang benar-benar tidak realistis yang membuat Anda enam kali berlari. Kami tidak tahu bagaimana sendok dayung ditembak dari pengiriman yang sangat lambat bisa pergi untuk enam di luar stadion. Di Big Bash Cricket, itu cukup normal.

Jika Anda ingin permainan kriket penuh aksi di atas untuk smartphone, Big Bash Cricket adalah yang terbaik dari mereka saat ini. Permainan lainnya lebih baik untuk pengalaman kriket yang lebih realistis di seluler, tetapi Big Bash Cricket menjaga hal-hal sederhana tanpa monetisasi yang terlalu agresif dan menjadikannya pengalaman yang luar biasa.

Pro

Gameplay
Mode tantangan
Tidak ada iklan yang mengganggu, timer gratis untuk dimainkan
Pemain, lisensi tim
Cons

Miskin pemain yang malang
Tembakan tidak realistis
Gangguan kecil
Rating keseluruhan (dari 10): 8

Big Bash Cricket tersedia secara gratis (dengan iklan) di App Store dan Google Play.

0 Response to "Game Big Bash Cricket Review"

Een reactie posten