Alto's Odyssey Adalah Petualangan Sequel Alto yang Layak

adalah permainan snowboarding yang mengambil konsep pelari tanpa akhir dan mengubahnya menjadi sesuatu yang menyenangkan. Alto, seorang gembala yang telah kehilangan llama-nya, mencoba untuk menangkap mereka semua pertama kalinya. Sekarang Alto dan teman-temannya telah memutuskan untuk pergi menjelajahi dunia dan membawa kita ke Alto's Odyssey.

Alto's Odyssey membawa Anda ke berbagai lokal yang mencakup bukit pasir, kuil, dan ngarai. Ini memberikan permainan lebih banyak variasi dari pendahulunya. Ada trik baru untuk dipelajari, elemen lingkungan baru untuk membiasakan diri, dan musuh baru untuk menghindar. Di bawah semua fitur baru tersebut adalah elemen permainan yang sudah dikenal yang akan membuat pemain Alto’s Adventure merasa seperti di rumah sendiri.

Alto's Odyssey Adalah Petualangan Sequel Alto yang Layak


Permainan dimulai dengan karakter sandboarding Anda menurun dengan cepat dan Anda perlu trik darat dan menghindari rintangan untuk bertahan hidup. Sistem penilaiannya sama dengan yang asli - Anda mendapatkan poin untuk jarak yang Anda tempuh, trik yang Anda hamburkan, musuh yang Anda hindari, dll. Ini cukup mirip dengan Alto's Adventure tetapi semakin banyak Anda bermain, semakin banyak fitur baru yang akan Anda menemukan. Alto's Odyssey sangat mirip pengalaman yang dibuat dengan hati-hati yang menunggu untuk ditemukan. Jika Anda adalah orang yang tidak sabar Anda mungkin akan mulai bermain game dan bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang baru sama sekali. Teruslah bermain dan Anda akan menemukan lokasi dan trik baru, yang memberi karakter unik pada game ini.

Gim ini mengikuti sistem pengembangan yang mengharuskan Anda menyelesaikan tiga tantangan untuk maju ke level berikutnya. Anda membuka kunci karakter baru setiap 10 level, dan Anda akan melihat bahwa karakter ini telah terbawa dari game sebelumnya. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, kami akhirnya bermain 20 level pertama atau lebih dengan iPhone kami pada mode bisu. Setelah itu kami beralih ke bermain Alto's Odyssey di iPad dengan sepasang headphone yang terpasang. Pada saat itulah pengalaman menjadi hidup.

Altos Odyssey mempercepat Altos Odyssey

Salah satu hal positif terbesar dari Alto's Odyssey adalah soundtracknya. Ini benar-benar bagus dan tenang pada awalnya dan entah bagaimana itu menjadi intens saat Anda mencapai fase yang sedikit lebih menantang dalam perjalanan Anda. Kami sangat menyarankan Anda memainkan game ini dengan headphone yang terpasang - ini benar-benar pengalaman yang berbeda dengan musik yang tenang di telinga Anda. Memutar musik itu di speaker ponsel Anda tidak membuatnya adil.

Setiap kali kami memainkan Alto Odyssey, kami mendapat sedikit lebih baik di permainan dan dalam beberapa hari, kami secara teratur mulai melintasi 8km dalam perjalanan kami. Banyak elemen dalam permainan seperti menunggang kuda, menggiling anggur, dan balon memantul, membuat kami cukup tidak nyaman pada awalnya tetapi kami tidak pernah merasa ingin menyerah. Meskipun kami sering jatuh, banyak kali, rasanya Alto Odyssey secara halus mendorong kami untuk mencoba lagi. Ketika Anda macet, Anda melihat pesan ramah seperti, "Anda akan tiba di sana lain kali." Itu adalah bagian dari alasan mengapa kami terus mencoba lagi dan beradaptasi dengan game dengan cukup cepat.

Pergi ke luar zona nyaman Anda adalah salah satu tema terbesar dari Alto Odyssey dan kami dapat terhubung dengan sangat banyak. Setiap kali kami berlarian, kami akhirnya menemukan sesuatu yang baru dan itu membuat kami terus berjalan meskipun kami masih tidak sebaik permainan ini saat kami berada di Alto's Adventure. Pada level 27, kami menemukan bahwa trik "Pool Swim" memungkinkan Anda untuk melanjutkan backflip dan bangkit kembali ke udara, sama seperti Anda memantul batu dan balon di dalam game. Pikirkan tentang itu untuk kedua, kami menemukan trik baru setelah lebih dari 100 kali berjalan di Alto’s Odyssey. Jika Anda sedang berlari dengan baik dan melakukan banyak trik, Anda bergabung dengan Birds of Paradise, yang terbang bersama Anda dan bahkan mengumpulkan koin untuk Anda terkadang. Itu membuat kami merasa seperti kami satu dengan alam, dan itu pencapaian besar.

Altos Odyssey teks gelap Altos Odyssey

Terkadang, teks tidak dapat dibaca.

Kontrol Alto Odyssey sama dengan yang asli. Anda mengetuk layar untuk melompat, dan Anda ketuk dan tahan untuk mengeksekusi sebagian besar trik. Anda dapat menautkan beberapa trik untuk membuat kombo besar dan meningkatkan kecepatan Anda, dan Alto's Odyssey membuatnya mudah untuk melakukannya. Anda bisa terbang dari tepi tebing dalam upaya untuk mendaratkan triple backflip dan memantul beberapa balon untuk membuatnya menjadi backflip quintuple, sementara masih bisa melempar balon untuk melakukan kombo yang sangat besar. Banyak dari kombo besar ini bergantung pada keberuntungan Anda karena dunia Alto Odyssey secara prosedural dihasilkan dan Anda tidak dapat melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, game ini membuat Anda merasa seperti petualang paling beruntung di dunia dan dengan murah hati menempatkan elemen-elemen ini di jalan Anda sehingga trik trik yang fenomenal tidak pernah sepenuhnya keluar dari jangkauan.

Satu-satunya hal yang mengganggu kami di Alto’s Odyssey adalah kebutuhan untuk meningkatkan kecerahan layar di malam dalam game. Beberapa elemen seperti teks setelah akhir lari Anda sulit dibaca ketika sudah malam di dalam game. Selain itu, Alto’s Odyssey sedekat mungkin dengan sekuel sempurna yang pernah Anda lihat. Ia memiliki semua elemen permainan yang hebat dan membuat Anda ingin memainkannya berulang-ulang sambil tetap membuat Anda merasa kurang stres daripada saat Anda mulai bermain.

Pro

Seni yang indah
Soundtrack yang bagus
Nilai replay tak berujung
Berbagai elemen pemandangan dan gameplay
Trik baru yang keren
Cons

Sulit untuk membaca beberapa teks selama malam in-game
Kecerahan perlu disesuaikan selama malam dalam game
Rating keseluruhan (dari 10): 9

Gadget 360 memainkan ulasan membangun Alto's Odyssey pada iPhone 7 dan iPad Pro 10.5. Alto's Odyssey tersedia di App Store untuk Rs. 399 ($ ​​3,99 di AS).
Jika Anda ingin game seluler yang mudah dimainkan dan memberi Anda rasa untuk menemukan sesuatu yang baru setiap kali Anda bermain, maka Alto’s Odyssey adalah yang Anda butuhkan. Kami benar-benar menikmati permainan apakah kami bermain di pagi atau larut malam setelah hari yang melelahkan di tempat kerja. Permainan ini memiliki nuansa yang menyenangkan dan santai sehingga tidak pernah terasa seperti tugas untuk dimainkan. Untuk melengkapi, variasi pemandangan, cuaca, dan waktu hari di Alto’s Odyssey memberikannya nilai replay yang tak ada habisnya.

0 Response to "Alto's Odyssey Adalah Petualangan Sequel Alto yang Layak"

Een reactie posten